Laman

Minggu, 10 Oktober 2010

Beberapa hari yang lalu, saya nulis status:
"Ribetnya anak kuliah. Ada dosen, bingung. Gak ada dosen, bingung juga"

Okay, that's true! Kayak sekarang yang lagi saya alamin. Udah harus bangun pagi-pagi, eh nggak taunya pas udah nyampe kampus, hape saya bunyi. Muncullah si jarkom yang selalu bikin penasaran. Gini bunyinya:
Jarkom
Besok gada method dan study skill, dan gada bahasa indonesia, jadi setelah agama kosong...

Hiyahh....nyebelin banget! Masak udah jauh-jauh ke kampus, eh kuliah cuman satu jam doang. Satu hal lagi yang nyebelin adalah karena hal kayak gini terjadi nggak cuman satu-dua kali aja. Biasanya, pasti besoknya bakalan ada kuliah pengganti pas jam istirahat!Huh....

Okey, coba kita bandingin sama pas masih SMA. Kalo gurunya nggak ada, itu bakalan jadi momment yang emang bener-bener menyenangkan karena nggak perlu ada kuliah pengganti yang nyita waktu istirahat. Yah, emang itulah salah satu perbedaan antara masa SMA sama masa kuliah.

Hiks, jadi kangen ma masa-masa SMA lagi...

Akhirnya, daripada saya mubazir datang ke kampus *emang kuliah tu terhitung mubazir ya?*, saya mutusin buat ngenet gratis. Lumayanlah, bisa nulis-nulis diblog sama nyari tugas. Meskipun nggak bisa ngakses FB sama YM! *ini yang paling nyebelin!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar